Rabu, 16 November 2011

kehidupan aku

Kehidupanku
Kisah saya, waktu saya masih kecil adalah waktu saya masih sd, waktu itu ketika saya mau berangkat sekolah bersama teman-teman saya tiba-tiba ada anjing hitam dan besar mengejar kami. Kami pun lari dan anjing itu terus mengejar kami sampai-sampai sepatu temen saya ada yang lepas satu. Lalu anjing besar itu pun menggondol sepatu temen saya itu. Temen saya pun menangis karena sepatu nya di gondol sama anjing itu. Kami pun bingun bagaimana cara nya agar kami bias mengambil sepatu itu. Setelah lama merenung, akhir nya kami minta tolong kepada salah satu orang yang lewat, dan orang itu pun mau membantu dan mengambilkan sepatu teman saya yang di gondol sama anjing. Akhirnya orang itu berhasil mengambilkan sepatu teman saya, dan memberikan kepada teman saya. Dan kami mengucapkan terima kasih pada orang itu karena sudah mengambil kan sepatu teman saya. Karena lupa waktu kami pun telat masuk sekolah dank arena telat kami pun di hukukm sama guru membersihkan lapangan sekolah. Begitu lah cerita saya waktu sayu masih sd.
kisah saya waktu saya masih smp, waktu itu saya mau berangkat sekolah dgn teman-teman saya dan waktu itu dalam keadaan sedang hujan. Kami pun tetap semangat untuk berangkat sekolah. Kami berangkat sekolah dengan menggunakan sepada, dan karena hujan dan jalanan jdi becek kami jatuh dan baju kami menjadi kotor semua. Karena baju kami kotor karena jatuh, kami pun tidak jadi berangkat sekolah dan memutuskan untuk pulang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar